Minggu, 06 Mei 2018

Mencerahkan Wajah dan Menghilangkan Jerawat dengan Masker Tomat


Halo sobat beuty, gimana kabar kalian? Tetep cantikkan hehe.
Kali ini aku bakal ngasih resep buat masker dari tomat. Nah, kenapa aku pilih tomat sebagai bahan utama maskernya? Karna tomat ini memiliki kandungan vitamin C dan A yang banyak banget manfaatnya untuk kulit wajah. Lalu bahan yang kedua yaitu madu, sobat beuty pasti udah tau kan berbagai manfaat dari madu, gak perlu di ragukan lagi deh manfaatnya bagi manusia.
Oke deh, langsung aja kita buat gimana caranya membuat masker tomat ini.

Yang pertama yaitu siapkan tomatnya terlebih dulu, satu aja udah cukup kok, lalu halusin deh tomatnya. Nah kalau udah halus tinggal campurkan sedikit madu, lalu aduk tomat yang udah alus tadi dengan madunya, selesai deh.
Ini bentuk dari maskernya,  bukan sambel ya ini hehe.

Gampang banget kan, tinggal di olesin ke seluruh wajah sobat beuty. Tapi, sebelum Makai masker alangkah baiknya kalau sobat beuty bersihin dulu wajahnya biar kotoran yang ada di wajah menghilang terlebih dulu. Pake maskernya gak perlu lama – lama kok, bisa setengah sampai satu jam aja, habis itu dibilas sampai bersih ya.

Manfaat dari masker tomat ini nih, di percaya mengurangi jerawat dan bekas jerawat loh. Selain itu juga tomat dapat mencerahkan wajah sobat beuty dan menghilangkan komedo loh, banyak banget kan khasiatnya. Yang pasti kalo sobat beuty ingin hasil yang maksimal sobat beuty harus rajin memakai maskernya, gak perlu setiap hari kok minimal seminggu sekali kita pakai maskernya.

Aku juga sering buat masker ini kalo pas lagi liburan gitu hehe, setelah make masker kulit wajah dijamin jadi kerasa seger dan fresh deh, kalau sobat beuty gak percaya bisa kalian coba sendiri dan rasakan manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar