Sabtu, 05 Mei 2018

Cara Efektif Mengatasi Jerawat dan Bekas Jerawat


Halo sobat beuty, apa kabar ? :*
Kali ini aku bakalan ngasih tips menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang bandel. Pasti kesel kan jerawatnya udah kemps eh malah ninggalin bekas kayak kenangan bersama dia, huhu T.T apa sih malah bahas kenangan, oke deh lanjut lagi.

Yang terlebih dahulu diperhatikan ialah, penyebab jerawat muncul. Apa karna makanan seperti telur, kacang dll atau alergi terhadap kosmetik tertentu. Kalau udah tau penyebabnya hindari makanan atau produk agar jerawat enggak muncul lagi deh, lebih baik mencegah dulu kan hehe. Jika jerawat masih muncul baru deh aku obtain.

Nah yang pertama aku pakai saat wajah berjerawat yaitu jeng jeng, Cindala 

Ini punya aku udah abis, karna ku pake terus kalau lagi berjerawat dan belum sempat beli lagi, hehe. Obat ini nih berbentuk gel, warnanya putih bening gitu sobat beuty. Ini tu efektif banget buat ngempesin jerawat di muka aku, soalnya aku udah pernah coba produk lain nih sobat bentuknya sama-sama gel gitu tapi bukannya kempes malah makin melebar jerawatnya. Mungkin aja aku gak cocok sama produk tersebut dan malah cocoknya sama si Cindala ini, jadi tiap kali jerawatan aku pakai dia hehe.

Cara pemakaiannya tinggal di olesin aja di bagian yang berjerawat, tipis-tipis aja gak perlu banyak-banyak. Karna bentuknya gel putih bening, aku pakai ini tiap pagi abis mandi sama malem pas mau tidur aku pakai lagi, lebih efektif sih emang kalau malam hari pakainya.

Lalu yang kedua untuk menghilangkan bekas jerawatnya aku pakai Bee Propolis Cream



 Bagian dalam Krim

Ini juga udah hampir habis karna sering ku pakai, hehe. Warna krimnya itu kuning langsat gitu mirip BB Cream lah. Tapi baunya uh agak menyengat dan kurang sedap, but krim ini sangat efektif ngilangin bekas jerawat. Apa bisa ngilangin bekas luka juga apa enggak, aku kurang tau karna belum pernah coba, lain kali mau coba juga untuk bekas luka bisa pudar juga gak ya, hehe.

Kalau yang ini aku pakainya pas malam hari aja sobat beuty, karna selain baunya yang kurang enak warna krimnya juga keliatan banget dan agak lengket, kuatirnya ntar kalo dipakai siang hari debu-debu ikutan nempel di wajah sobat beuty. Aku saranin buat pakai dimalam hari aja, soalnya kurang cocok dipakai saat siang hari.

Emang sih, gak langsung hilang jerawat sama bekasnya, butuh waktu berhari-hari sampai beberapa minggu untuk mengempeskan jerawat dan memudarkan bekas jerawat. Ya karna cara yang instan menurut aku kurang baik sobat beuty, apa lagi kalau apa-apa yang instan pasti ada efek sampingnya.

Oke deh, sekian tips dari akuh, semoga membantu mengatasi masalah sobat beuty ya.. :*
Sampai jumpa di tips berikutnya, jangan lupa baca artikelku yang lainnya, bye bye.

This entry was posted in

2 komentar: