Rabu, 14 November 2018

Review Sabun Ajaib Walet



Kali ini aku akan membuat review produk sabun wallet, yang katanya bisa membuat kulit jadi halus nih gaes. Nah kalo kalian mau beli itu harganya sekitar 45rb an, ini bukan endorse ya tapi emang murni mau mereview hasil dari produk ini.

Hari pertama saat pemakaian sih belum terliat apa” ya, tapi setelah sekitar seminggu kulit aku jadi kerasa lembut gitu gaes dan karna aku sering alergi di beberapa bagian tubuh aku cobain terusin pemakaian produk ini, hasilnya alergiku mengering loh, amazing banget kan.

Aku juga pernah coba dibagian mukaku yang ada jerawatnya, jadi si jerawat ini mengering juga loh gaes, tapi karna ini sabun sebaiknya jangan digunakan setiap hari pada bagian wajah ya karna bisa menyebabkan kulit wajah kalian kering gaes.

Oh iya dan untuk wanita nih ya, pasti terkadang punya masalah dilipatan paha atas seperti kemerahan atau lecet karna gesekan kain, sabun walet ini juga dapat mengatasi masalah tersebut loh, aku juga udah nyobain sendiri dan dia ini bisa meredakan kemerahan dibagian lipatan paha tersebut.

Ini sabun walet aku, sengaja aku potong biar gak cepet habis hehe.



Oh iya gaes, kalo beli sabunnya yang teliti ya jangan sampe dapet yang palsu gaes. See ya

2 komentar:

  1. Udah bagus.. Tapi mungkin bisa sekalian ditambahin ciri mudahnya buat bedain mana yang palsu dan engga gitu,dek?

    Keep it up ya👍

    BalasHapus