Rabu, 14 November 2018

Review Daily Cream (Si Kecil Ajaib) Pon's Age Miracle




Hai gaes kali ini aku akan mereview produk dari pon’s nih yang katanya ampuh menghilangkan kerutan di wajah. Karna usiaku masih 20 tahun jadi yang pake produk ini bukan aku sendiri tapi ibu aku ya.
Awalnya ibu aku cuman pake day creamnya aja nih gaes terus karna creamnya cocok di kulit ibu aku dia jadi pake juga yang night creamnya.
Ibu aku udah pake pon’s age miracle sekitar 5 tahunan lebih ya. Overall cream ini enggak menyebabkan jerawat di muka ibu aku, tapi malah buat wajahnya jadi lebih cerah dan enggak kusam, kalau dari segi menghilangkan kerutanannya sih enggak terlalu berpengaruh ya, karna kerutan kan emang udah takdirnya bakal terus muncul seiring berjalannya usia ya, tapi untuk usia ibu aku yang udah 40tahun lebih dan kulit wajahnya masih keliatan seger karna pake cream ini. Recommended banget deh untuk wanita yang udah memasuki usia 30tahun lalu bingung cari skincare yang cocok diwajah dan harganya bisa pilih pon’s age miracle saja, karna harga dari produk ini lumayan terjangkau dengan kemasan minimalis seharga 25rb.
Nah ini tekture dari cream malam dan siangnya, hampir sama ya. Yang membedakan warna dari krim malamnya sedikit keunguan, disini terlihat sama karna faktor kamera.



Yuk, terimakasih sudah membaca semoga bermanfaat buat kalian. See ya

0 komentar:

Posting Komentar