Kamis, 15 November 2018

Wajah Cerah, Bersih dan Bebas Jerawat Hanya Dengan Bahan - Bahan Alami


Kalian pasti maukan punya wajah yang bersih dan cerah tapi takut untuk pilih skincare yang salah, bukannya jadi cantik kalo nggak cocok malah wajahnya jadi rusak. Nah, kali ini aku bakalan kasih tips untuk membuat masker dengan bahan alami, tentu bahan – bahan tersebut gampang banget dicari di sekitar rumah kita nih.Berdasarkan pengalaman saya pribadi jika rutin menggunakan masker alami ini, jerawat yang ada pada wajah dapat mengering dan bekas jerawat perlahan memudar. Wajah juga akan terlihat lebih cerah dan tidak kusam.

Langsung aja yang pertama kamu siapin bahan - bahannya dulu ya, yaitu : Madu, Jeruk nipis dan Lidah buaya. gampang banget kan.

Setelah itu kamu kamu tuangin madunya ke dalam mangkuk, pastiin bahwa madu yang kamu gunakan adalah madu murni ya.

Lalu siapkan jeruk nipisnya, potong jadi 1/4 bagian nggak perlu banyak - banyak.
Selanjutnya kupas lidah buaya, ambil gelnya saja lalu bersihkan dari lendir yang ada pada lidahbuaya tersebut dan haluskan gel tersebut agar tidak menggumpal ketika dibuat masker.
Langkah yang terakhir yaitu campurkan semua bahan tadi. Madu, jeruk nipis, lidah buaya aduk sampai merata seperti ini.
Nah setelah tercampur rata tinggal dioleskan pada wajah, diamkan selama 30menit - 45menit. Setelah itu bilas wajah kalian sampai bersih ya. untuk hasil yang optimal masker alami ini bisa digunakan 3kali dalam seminggu, jangan setiap hari ya karna sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar