Selasa, 20 November 2018

Ampuh! Memperbaiki Kulit Selakangan Paha Yang Rusak

Pasti setiap wanita memiliki masalah pada kulit selakangan, bisa jadi karna gatal, ruam kemerahan ataupun karna gesekan dari kain celana dalamnya. Nah disini saya mempunyai tips agar kulit selekangan kamu tidak mengalami hal tersebut. Bagaimana carana?.
Langsung saja aku jelasin yang aku gunain untuk merawat kulit itu yaitu handbody, terserah kamu mau pilih merk yang mana, disini aku pakai handbody dari vaseline. Caranya dengan menggunakan handbody vaseline dengan varian day and night.
Nah ini dia handbody yang aku gunain.
Cara menggunakannya yaitu, dengan menggunakan vaseline day saat habis mandi dan menggunakan vaseline Night ketika malam menjelang tidur. Yaitu, hanya dengan mengoleskannya pada selakangan paha yang kemerahan. Tentunya dengan penggunaan yang rutin pada setiap harinya dapat membuat kulit selakangan kamu menjadi lembut. Menggunakan handbody pada selakangan paha juga dapat mencegah kulit menjadi kemerahan lagi karna gesekan dari celana dalam.
Kunjungi juga tips dan review produk lainnya. Semoga tips tersebut bermanfaat untuk kita. Terima Kasih sudah membaca.

0 komentar:

Posting Komentar