Sabtu, 05 Mei 2018

Merawat wajah dengan Garnier Light Complete White Speed

Hai sobat beuty, ini pertama kalinya aku post di blog aku yang sekian lama gak terurus hehe. Kali ini aku bakalan mereview produk skincare yang banyak ditemukan di pasar maupun mini market di Indonesia.

Ini dia

Garnier Light Complete white speed

Produk ini nih udah aku pakai sekitar setengah tahun lebih. Saat beli produk ini aku langsung beli semua variannya, mulai dari facial scrub, facial foam, day cream, night cream, sama essencenya dan juga masker dari garnier light complete, tapi maskernya udah abis duluan sih.

Pertama kali make produk ini wajah aku kerasa pedih gitu, aku kira awalnya aku kurang cocok sama garnier light complete ini, tapi sayang banget nanti bakalan sia-sia karna udah beli semua variannya jadi aku lanjutin deh penggunaannya.

Ternyata nih sobat beuty, selang tiga hari penggunaan rasa perih pas penggunaan pertama kali udah hilang loh. Mungkin aja rasa perih itu bias terjadi karna sebelumnya aku pakai skincare yang lain, baru perkiraan aja sih hehe, aku belum tau pastinya kenapa bisa perih saat pengunaan awal. Aku udah pakai ini lebih dari setengah tahun dan kulit aku gak terjadi masalah apa-apa.

Nah ini nih facial scrub dan facial foam dari garnier light complete


Kenapa aku beli dua-duanya? Jadi gini nih sobat beuty, facialnya foam itu untuk aku gunain setiap hari. Nah sementara yang scrub aku gunain jarang-jarang, minimal seminggu sekali atau tiap kali mau maskeran hehe. Si scrub ini nih, dia membersihkan lebih menyeluruh di bandingkan si foam, tapi saran dari aku ya, apapun pembersih yang scrub itu kurang baik di gunakan setiap hari, karna apa? Scrub itu dapat menyebabkan kulit sobat beuty kering kalau keseringan memakainya, nah makanya untuk penggunaan sehari-hari aku pilih yang foam, dan si scrub ini aku gunain pas mau maskeran aja atau pas muka aku lagi kotor banget, jadi gak cepet habis deh hehe.

Nah ini nih bentuk dari night cream, day cream dan essencenya

Ini nih yang bikin aku suka banget sama produk garnier light complete, yaitu day cream dan night cream yang bernama night yoghurt sleeping mask. Sebelum pakai cream ini bersihin dulu ya wajah kalian, itu wajib dilakukan ya sobat beuty agar kotorannya yang ada di wajah hilang hehe, setelah itu baru deh aku olesin super essencenya. Gunanya essence itu untuk memaksimalkan krim yang kamu pakai, baik untuk night cream dan day cream.

Setelah malam harinya pakai yoghurt sleeping mask nih, pagi harinya kulit sobat beuty bakalan terasa lembut, karna terbuat dari yoghurt kali ya jadi kerasa gitu lembutnya. Dan untuk day creamnya tektur dari cream ini lemut dan gak lengket loh, jadi saat sobat beuty olesin ke wajah creamnya akan langsung nyerap ke kulit gitu, aku suka banget sama creamnya ini. Kira – kira sekitar 4 mingguan efek dari skincare garnier light complete ini baru terlihat lebih cerah, putihnya terlihat alami loh sobat beuty enggak putih pucet dan merah gitu, kurang sesuai sih dengan namanya Garnier Light Complete White Speed, yah memang agak lama ya untuk melihat hasilnya, tapi biasanya yang terlalu cepat dan putihnya pucat itu bisa jadi malah cream yang bebahaya loh sobat beuty, jadi hati-hati ya dalam memilih produk.

Untuk maskernya selama saat aku pakai, aku kurang suka sama bau menyengat dari masker garnier dan juga saat aku pakai maskernya kulit wajah aku kerasa panas gitu, jadi aku enggak beli lagi deh. Tapi hasil setelah penggunaan maskernya tuh bikin muka aku jadi lembut. Ya, begitu deh agak dilema hasilnya bagus tapi pas penggunaanya kurang suka karna maskernya kerasa banget panas di wajah. Jadi soal masker aku lebih prefer ke masker alami.

Udah semua ya review dari akoh :D

Nah saran dari aku, apapun skincare sobat beuty kalau mau hasil yang maksimal lebih baik gunain satu produk mulai facial foam, facial scrub, essence, night and day cream. Kalau hanya pakai salah satu hasilnya jadi kurang efektif atau malah gak terlihat hasilnya sama sekali.
Okey deh, sekian dari aku. Jangan lupa baca review aku yang lainnya ya :*

0 komentar:

Posting Komentar